TailedFox

10 Anime Comedy Lucu & Bikin ngakak

Tawa adalah expresi suara (ditulis ha ha ha atau lol dan sebagainya), atau merupakan pencerminan keriangan atau kebahagiaan, atau dalam perasaan dari keceriaan dan tekanan (tawa dalam perasaan). Merupakan hasil dari (dalam aksi pisikologi) dari canda, mengelitik dan simultan lainnya. Tawa lebar dapat mengeluarkan air mata atau bahkan kesakitan yang sedang. :v

Apa hubungannya ? gak penting. Lagi bahas anime bukan tawa

Naaaaaah, sekarang saya ingin berbagi 10 daftar anime comedy Lucu & Bikin ngakak menurut saya yang sudah pernah saya tonton .

Rencananya sih untuk memudahkan kalian dalam memilih mana anime yang harus ditonton . ^_^


#10. Mangaka-san To Assistant-san to the animation
Cerita tentang kehidupan seorang mangaka (pembuat komik) Aito Yuuki dan asistennya Ashisu Sahoto. Aito seorang yang tidak pandai menghayati karakter dalam setiap cerita yang dibuatnya sehingga ia selalu meminta Ashisu untuk membantunya. Ashisu akan melakukan apa pun untuk membantu pekerjaan Aito. 
#9. Hataraku Maou-sama!

HataMaou bercerita tentang raja iblis yang terkenal bengis. Yang tidak segan-segan membuat umat manusia hidup dalam penderitaan.
Suatu hari, umat manusia melakukan perlawanan besar-besaran. Dan mereka pun berhasil mengalahkan pasukan raja iblis.
Karena terdesak, raja iblis pun memutuskan untuk kabur ke dimensi lain. Malangnya, dia malah terlempar ke bumi, dimana dia tidak bisa menggunakan kekuatannya secara penuh.
Berbeda dengan Ente Isla (tempat raja iblis tinggal sebelumnya), di bumi, dia butuh uang agar bisa bertahan hidup. Dan satu-satunya cara mendapatkan uang adalah dengan bekerja.
Oleh karena itu, si raja iblis pun harus rela turun kasta menjadi pegawai di McDonald MgRonald dan menikmati kehidupan sengsaranya di bumi xD
#8. Barakamon

Barakamon bercerita tentang kaligrafer muda bernama Handa Seishuu.
Sebagai hukuman karena telah menghajar kaligrafer tua yang mengkritik karyanya, dia dikirim oleh ayahnya ke suatu pulau kecil yang jauh akan keramaian kota.
Dengan tujuan agar Handa bisa menenangkan diri, lebih bisa mengontrol emosinya, sekaligus meningkatkan skill kaligrafinya disana.
Sayangnya sulit bagi Handa untuk melakukan hal-hal tersebut. Boro-boro ningkatin skill, untuk menenangkan diri aja susahnya naudzubillah.
Tiap kali dia mau bikin kaligrafi, pasti selalu hadir bocah laknat bernama Kotoishi Naru yang siap mengganggunya
#7. Ixion Saga DT

Anime Ixion Saga DT ini bercerita tentang kehidupan Kon Hokaze. Suatu hari ketika Kon Hokaze sedang bermain game MMORPG , ia mendapat sebuah misi dari karakter wanita di dalam game. Ia berpikir kalau ia sangat beruntung dan mendapat pacar di game tersebut namun tiba - tiba ia berpindah tempat dari dunianya ke dunia Mira di mana ia tidak sengaja menyelamatkan seorang putri muda. Ia menyelamatkannya dengan tidak sengaja yaitu jatuh di atas lawan putri itu dengan menggunakan kursi. Tidak tahu bagaimana cara kembali ke dunianya , Kon pun mengikuti putri itu dan menjadi penjaganya.
#6. Servant X Service

Cerita dimulai dari tiga orang staff baru di pusat pelayanan masyarakat, mereka adalah Hasebe Yutaka, Miyoshi Saya , danYamagami. Mereka memiliki karakter yang unik2 sperti Hasebe yang suka santai seenak udelnya sendiri, Miyoshi yang sedikit ga pedean, Yamagami yang ambisius tapi punya maksud tersembunyi. Mereka tentu aja merepotkan senpai2 di tempat kerja barunya, terutama manajer mereka Ichimiya Taishi , dan Chihaya Megumi teman semeja Yamagami. Belum lagi masalah2 yang muncul selama mereka bekerja, yang tentunya pasti bikin kita senyum2 nahan ketawa
#5. Arakawa under the bridge

Arakawa Under the Bridge, bercerita tentang Ichinomiya Riku (Kou).. seseorang kalangan elit, yang sejak kecil dididik untu memikul tanggung jawab yang besar, sehingga dia menjadi orang yang selalu percaya dengan kemampuan diri sendiri. Suatu hari, ia ditolong Nino, seorang gadis cantik yang tinggal di bawah jembatan, Nino mengaku sebagai makhluk dari planet Mars. Sebagai balas jasa kepada Nino yang telah menolong jiwanya, ia (Kou) bersedia menjadi kekasih Nino dan tinggal bersamanya di bawah jembatan.
#4. One punch man

Saitama, seorang pendekar dengan penampilan yang tidak menyakinkan, ekspresinya juga datar serta kepala botak ,Saitama yang merupakan seseorang yang punya penampilan kayak diatas tadi ternyata punya kekuatan luar biasa, super banget sakti mandraguna yang membuat siapapun lawannya, mau yang kuat sekalipun bisa takluk kayak kecoa dilindes sama telapak kaki. Pendekar yang satu ini sangat haus dengan semua lawan kuat dan ingin menghancurkannya dengan suatu jurus rahasia yaitu Pukulan Serius.
#3.Sakamoto desu ga?

Bercerita tentang seorang siswa keren dan populer bernama Sakamoto. Di sekolah ia dikenal sebagai seorang jenius yang disukai olah banyak anak perempuan, namun sebaliknya ia juga dibenci banyak anak laki-laki. Meskipun banyak masalah yang menimpanya, namun Sakamoto selalu saja bisa menyelesaikan segala masalah dengan sempurna yang membuatnya terlihat semakin keren.
#2.Gintama



Menjelang akhir periode Edo di dunia Gintama, spesies asing yang ekstra-terestrial kolektif disebut Amanto (天人) turun ke bumi, dan tidak lama setelah itu, diadakan perang yang disebut Perang Joui. Banyak samurai dan Joui patriot yang tergabung dalam laga ini untuk mengusir Amanto. Namun, militer luar biasa yang Amantos 'mungkin, ditambah dengan lemahnya Bakufu pemerintah, menyebabkan pengajuan lemah lembut dari Keshogunan berkuasa, sehingga memungkinkan Amantos untuk menyerbu bumi dengan mudah. Pemerintah Bakufu menjadi pemerintahan boneka Amantos ', dan sejak saat itu, para Amantos mampu angkuh menyusuri jalan-jalan Edo. Di sisi lain, para pemberontak Joui yang berperang melawan Amantos menjadi target operasi pemerintah Bakufu. Sebagai bagian dari kampanye penindasan, larangan membawa pedang di publik dilakukan, dan samurai sampai sekarang gagah berani kehilangan semangat juang mereka.
20 tahun setelah datangnya Amantos, remaja dengan nama Shimura Shinpachi terlihat bekerja di kantin yang jauh bertentangan dengan keinginannya. Dia mewarisi dojo dari mendiang ayahnya namun memiliki pelatihan pedang yang sangat terbatas, sehingga tidak mampu untuk menyadarkan sekolah keterampilan pedang. Meskipun seorang anak muda, ia masih percaya dengan semangat kuno samurai. Pada titik ini, karakter yang luar biasa muncul di hadapannya, karakter yang masih mencerminkan semangat samurai kuno.Shimura Shinpachi memutuskan untuk bekerja bersama Sakata Kintoki Gintoki yang disebut Yorozuya untuk mempelajari semangat samurai. Tidak lama setelah itu, seorang Amanto dari Yato dengan nama Kagura dan Inugami dalam bentuk anjing besar, diberi nama Sadaharu oleh Kagura, bergabung dengan Yorozura.

Dan dengan demikian, Yorozuya, yang terlibat dengan pekerjaan aneh di Edo, Shinsengumi yang bertanggung jawab atas hukum dan ketertiban di kota, dan kawan-kawan masa lalu Sakata Gintoki, bersentuhan dengan segala macam orang dan Amantos sebagai banyak petualangan mereka terungkap.
#1. Seitokai yakuindomo

Tsuda Takatoshi akan memulai kehidupan sekolahnya di Ousai Academy. Lokasi sekolah yang dekat dengan rumahnya menjadi dasar keputusannya untuk masuk ke Ousai Academy dan tidak peduli bahwa dia akan menjadi satu diantara generasi laki-laki pertama yang memasuki sekolah tersebut.
Di perjalanan pertamanya ke sekolah, Takatoshi dikelilingi oleh para gadis. Ditambah ketika dia sampai di sekolah, dia didekati oleh sekelompok gadis dan secara tiba-tiba dia ditunjuk sebagai wakil ketua OSIS.
Yang pada akhirnya Takatoshi menemukan dirinya telah dikelilingi oleh para gadis konyol yang selalu membicarakan tentang seksualitas secara terus terang dan tanpa ragu-ragu di depannya.

Itulah beberapa anime comedy yang lucu kocak dan ngakak untuk dilihat, sebenarnya masih ada banyak yang ingin saya publikasikan tapi saya cuman pilih yg diatas saja & semoga bermanfaat . cya :D
Latest
Previous
Next Post »
Copyright © 2017 CZA-Blog
Created By Templatesfansub